Hyundai Tambah Jaringan Diler untuk Perkuat Kehadiran Hyundai di Provinsi Jawa Barat dan Nusa Tenggara Timur

Jakarta, FreedomNews - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), bersama PT Akbar Mandiri Sejahtera, meresmikan dua diler terbarunya yaitu Hyundai Kalijaga, di Jawa Barat dan Hyundai Kupang, di Nusa Tenggara Timur.

Kehadiran dua diler ini menjadikan total 130 diler resmi Hyundai, telah beroperasi di seluruh Indonesia untuk memfasilitasi layanan after-sales bagi pelanggan setia Hyundai.

Sebagai catatan, kehadiran Hyundai Kupang di Provinsi Nusa Tenggara Timur merupakan yang pertama kalinya bagi Hyundai. Penambahan jaringan diler merupakan langkah strategis yang diambil oleh Hyundai untuk semakin memberikan kemudahan layanan dan mendekatkan Hyundai kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

“Kami meyampaikan kehadiran diler terbaru Hyundai yang berada di Provinsi Jawa Barat dan juga Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kami menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra diler Hyundai untuk terus mengembangkan dan memperluas jaringan diler Hyundai di Indonesia,” ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, pada Kamis (13/7/2023).

Hyundai Kalijagayang berlokasi di Jl. Kalijaga no.117, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat dan Hyundai Kupang berlokasi di Jl Timor Raya KM 7, Kel. Oesapa Barat, Kec.Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, keduanya beroperasi di bawah manajemen PT Akbar Mandiri Sejahtera.

Kedua diler ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Tentunya diler ini akan memfasilitasi pelanggan baik dari sisi layanan pengecekan rutin maupun layanan lainnya yang mereka butuhkan.

“Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, prioritas utama kami adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam proses kepemilikan kendaraan hingga memberikan layanan after-sales yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat tinggal pelanggan. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai,” tambah Makmur.

Hyundai Kalijaga didukung oleh 2 (dua) fasilitas AC Charging Station untuk para pelanggan mobil listrik, serta fasilitas working bay, yang dapat menampung sampai dengan 7 unit kendaraan dari Hyundai. Sementara Hyundai Kupang memiliki 1 (satu) fasilitas AC Charging Station hingga ketersediaan working bay yang mampu menampung 2 unit kendaraan Hyundai bagi para pelanggan.

Hyundai Kalijaga dan Hyundai Kupang juga telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai - tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dan nyaman.

Melalui CTB, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu log in terlebih dahulu. Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi diler yang ditunjuk.

Melalui diler-diler resmi Hyundai di seluruh Indonesia, pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik yang selangkah lebih dekat dengan mereka. Masyarakat Indonesia dapat pengalaman berkendara langsung bersama lini-lini terbaik dari Hyundai seperti Hyundai STARGAZER, Hyundai CRETA, Hyundai IONIQ 5, Hyundai PALISADE, Hyundai STARIA, dan Hyundai SANTA FE.

Lokasi diler dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, tepatnya di halaman Find-a-dealer. PT HMID juga telah meluncurkan inovasi terbaru untuk menghadirkan pengalaman berbelanja dan pelayanan after-sales yang lebih mudah diakses kapanpun dan dimanapun melalui Hyundai Virtual Showroom untuk langsung melihat 3D model dari setiap mobil Hyundai dan membeli secara langsung, menghubungi fasilitas service, hingga suku cadang atau seluruh layanan 3S yang langsung terkoneksi dengan diler pilihan kapanpun dan dari manapun.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi HMID di hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, YouTube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. (Art)